kutek,  NOTD,  Pokari,  Review

NOTD : Twilight Sensation

Have u ever think in your life that sometimes you wanna feel twilight sensation :
the dark metallic purple on your nail.
Hmm.. kali ini aku akan menceritakan pengalamanku memakai kutek Pokari dan perjalanannya how to get ’em. Setelah blogwalking dan teracuni kuteknya mylovelysister, aku jalan-jalan ke Stoberi outlet yang ada di Mall Bali galeria.
Hehee .. sorry ya fotonya agak burem coz pas lagi motret” aku agak grogi dilihatin sama mbak” penjaganya yang tampangnya jutek-jutek alias judes dengan dandanan make up tebel alias pada memakai bulu mata anti badai si Syah**** itu dan mandengin gue dengan bibir seksehh alias manyun xD.
Mungkin karena aku berada di Bali, aku gak merasa di-respon sama mereka sebagai sesama nationality, kalo bule-bule dari amrik, jepang, korea, de-el-el aja yang direspon dan dikasih salam and senyuman manis, kalo sama gue? cuihh .. xapa loehh?
Lalu setelah lihat kutek kesana-kemari, kagak nemu yang aku pingin, akhirnya mendadak love at first sight sama warna kutek ini :
Look at the colors, beautiful, isn’t it?
Feels like twilight sensation..
Yahh kayak yang di iklan softener soclean itu yang konsep warnanya dark sparkling purple dengan modelnya yang dikelilingi cowok” vampir dan dia sedang melayang-layang :p.
Jangan lihat kuku gue yah, maklum makenya rada ancur-ancur dikit coz selain harga kutek Pokari ini yang sangat terjangkau : IDR 6.000, kutek ini memiliki kelemahan di warna-warna tertentu, khususnya warna bold seperti ini, jadinya agak susah diaplikasiinnya karena teksturnya sangat kental dan bold/tebal.
(+) point :
  1. Kuteknya gampang dicari.
  2. Tidak bikin kuku kuning.
  3. Murah…
  4. Variasi warna banyak dan bagus bagus boo…
(-) point :
  1. Teksturnya sangat kental dan tebal.
  2. Susah diaplikasikan. Cemat-cemot kesana kemari. >.<
Namun harap diperhatikan, tidak semua kutek pokari bertekstur kental seperti punyaku ini, dulu-dulu pas zaman SMP aku lebih sering beli yang warna soft dan teksturnya cair dan gampang dioleskan di kuku meski tanpa base coat. Mungkin kalo yang jenis ini harus make base coat biar gampang ngeluncur di kuku q yang kecil dan pendek ini (aku gak suka manjangin kuku coz kuku q gampang kotor dan patah  ^^).
Nahh itu dia ceritaku tentang NOTD : Nail Of Today. Bagaimana dengan ceritamu ?
So ladies, apa warna kutek kalian hari ini ? share your story, I’ll be glad to read yours ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...