Facial Foam,  Mask,  Review,  Viva

Viva White Clean Mask Review

Pas liat iklannya gue “excited” beuuudd .. Ini adalah foam wajah yg didiemin bisa langsung jadi masker. Apalagi merk Viva, pasti gak terlalu mahal and cocok buat wajahku (ngebayangin wajah langsung cerah berbinar-binar pas habis make). xD
Lalu saat kulihat dia lama teronggok di katalog barang-barang kosmetik di Giant, kuambillah dia, kurayu nenekku untuk membelikanku.. Akhirnya foam ini sampai juga di tanganku. Horaay!!!
Foamnya kental dan langsung saja kuoleskan di wajahku.



Di cara pemakaiannya sih di suruh 3 menit tapi ku diamkan ampe 30 menit (ceritanya biar lebih ampuh!) Rasanya lembut banget meskipun dia sudah kering. Pas habis kubilas, muka rasanya dingin, seger, dan memang lebih putih. Pipiku jadi cenol” kayak pantat bayi.
Aihhh senangnya kalo mengurus diri.
Ini Informasi yg kudapat pas aku Googling :
Produk ini selain Halal, memiliki kandungan mineral alami yang bernama White clay yang mengikat kotoran penyumbat pori dan membersihkan kulit, plus kelebihan istimewanya yaitu Non soap formula yang meminimalkan resiko iritasi kulit dan PH balanced sehingga aman dan lembut dikulit serta berfungsi ganda sebagai face cleanser & masker yang diperkaya dengan ekstract yoghurt untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah dan Ektract Aloe Vera serta D-Panthenol untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah.

Okehh banget ya formulanya. Gue kasih 2 jempol deh buat ni produk <3

Repurchase : Ntar kalo uda habis
Thank you for reading ^^
Hope it inspire you
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...