Lip Ice,  Review

Lip ice Sheer Color review

Nyam nyam nyam
This is my Lip ice, I  bought this actually almost 3 years ago.
Kubeli yang warnanya pink.

Still nice, right ?
Check out the fill
Biasanya aku memakainya saat mau pergi ke sekolah, kalau sekarang sih kuliah. Tapi sangat jarang kupakai karena kalau lagi mood aja aku make :p.
This is my photo when I use it, I use Oriflame Eyeliner too.
Kelebihan (+) Lip ice ini :
  1. Efek merahnya sooo natural … I love it!! Bibirku jadi pinky banget 😀
  2. Melembapkan
  3. Mengandung Vitamin
  4. Tahan hingga 3-4 jam setelah pemakaian. Tahan kalau tidak makan & minum. Kalau abis maem minum yah pasti ilang, harus pake lagi.
Kelemahannnya (-) :
  1. Mungkin karena terbiasa kalo pake ngelihat bibir pink bersemu, sekalinya gak pake jd brasa pucet
  2. Punya efek mint, berasa pedes gitu dibibir.

 

Ok Thank you for reading ma short review 🙂

Disini ada yang pake lip ice juga ?Share ur story ^^ will be really glado to read yours

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...